Pages

Avanza Meugok-gok( bergoyang) di Suasana Yang Tenang (kondisi aceh terkini)

Tuesday, April 7, 2015


HOKSEUMAWE – Satu pasangan diangkut oleh petugas WH dari sebuah mobil minibus Avanza yang tanpa hujan dan angin meugok-gok (bergoyang) sendiri, saat parkir di kawasan Waduk Kota Lhokseumawe, Sabtu (4/4) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pasangan itu diangkut ke Kantor Satpol PP dan WH Lhokseumawe atas dugaan telah melakukan khalwat itu adalah, He (28) asal Kuta Blang, Bireuen dan wanitanya Na (24) asal Muara Batu, Aceh Utara.

Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Irsyadi, Senin (6/4) menjelaskan, pada malam tersebut, pihaknya sedang melakukan patroli rutin. Lalu sampai di lokasi, personilnya mencurigai satu unit mobil Avanza yang sedang berhenti, namun kondisinya goyang-goyang. “Sehingga langsung personil kami turun dan membuka pintu mobil dan menemukan satu pasangan sedang bermesraan,” ulasnya.

Setelah itu, keduanya pun langsung dibawa ke kantor Satpol PP dan WH. Di sana mereka dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan tidak mengulang lagi perbuatannya. “Pada Minggu malam baru datang pihak keluarga dan aparat desa keduanya, sehingga mereka pun baru dibebaskan,” katanya.

Sedangkan mobil Avanza, adalah milik pengusaha sebuah rental. Sehingga mobil tersebut baru dikembalilkan setelah pemiliknya datang ke kantor WH Lhokseumawe, pada Senin (6/4)

No comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Most Reading