Pages

Terobosan dalam Pertempuran Senjata Kimia Terbaru (impoten dalam hitungan menit)

Wednesday, April 15, 2015


Northwestern University peneliti telah mengembangkan materi baru yang menghancurkan agen saraf pada kecepatan tinggi. Bahkan hal tersebut sangat efektif, dapat membuat salah satu agen saraf yang paling beracun di dunia, Soman, impoten dalam hitungan menit.
Sebutan militer GD, atau Soman, adalah jelas, agen saraf berwarna mirip dengan yang lebih dikenal Sarin. Agen saraf yang paling beracun dari agen senjata kimia yang dikenal. Soman tidak berbau; dapat mencium bau seperti membusuk buah atau kamper. Bahkan hanya sedikit dari pada kulit bisa berakibat fatal dalam beberapa menit.
Penelitian tim menunjukkan bahwa materi baru juga akan efektif terhadap agen lain seperti VX tidak berbau dan berasa. VX mudah untuk membuat dan dianggap paling kuat dari semua agen saraf yang dikenal. Setiap kontak cairan pada kulit bisa mematikan.

Bagaimana cara kerja materi?
 
Bahan yang kuat terdiri dari kerangka logam-organik berbasis zirkonium terinspirasi oleh katalis biologis. Ketika bertemu dengan ancaman senjata kimia, struktur berpori dapat menangkap dan menyimpan sejumlah besar gas beracun. Sementara itu ditangkap, katalis menghancurkan ancaman sangat cepat. Bahan baru ini dapat digunakan untuk perlengkapan pelindung warfighters 'seperti masker gas. Peralatan pelindung sangat penting untuk menjaga personil militer yang aman ketika mereka bekerj dalam lingkungan di mana ada potensi penggunaan senjata kimia. Ketika responden pertama memasuki lingkungan di mana mungkin ada agen saraf seperti Soman atau VX, CDC merekomendasikan menggunakan NIOSH (National Institute for Occupational Safety and Health)-bersertifikat Kimia, Biologi, Radiologi, Nuklir (CBRN) Self Contained Breathing Apparatus (SCBA ) dengan Level pakaian pelindung.
 
Mengumumkan cara baru untuk mengalahkan senjata kimia, pemimpin penelitian dan Universitas Northwestern penelitian kimia profesor Omar K. Farha menekankan fleksibilitas: "Materi yang dapat di air atau lingkungan yang sangat lembab, pada suhu 130 derajat atau minus 15, atau badai debu. Seorang tentara tidak perlu khawatir tentang kondisi apa topeng pelindung nya akan bekerja. Kita dapat menempatkan katalis baru ini dalam kondisi kasar, dan akan bekerja dengan baik. "
 
"Perubahan sederhana struktur molekul agen saraf dapat mengubah sesuatu yang dapat membunuh manusia menjadi sesuatu yang berbahaya," tambahnya. "GD dan VX tidak agen yang sangat canggih, tetapi mereka sangat beracun. Dengan kimia yang benar, kita dapat membuat beracun bahan beracun.

Bioscavengers dan roket mikro
 
Dalam paruh kedua tahun lalu, ada sejumlah perkembangan lain yang menjanjikan dalam melindungi warfighters dari senjata kimia. Bioscavengers dan roket mikro mendapatkan nilai penuh untuk kreativitas, utilitas dan efektivitas. Sebuah tim peneliti di University of Tennessee di Knoxville membuat kemajuan yang signifikan di daerah ini, menciptakan obat profilaksis disebut bioscavengers.
 Tim ini mengambil enzim cumi-cumi dan memodifikasi sehingga lebih cepat dan efektif menghancurkan agen saraf. Enzim ini merupakan protein yang tidak alami ditemukan dalam tubuh manusia.
Para bioscavengers direkayasa enyzmes yang dapat menghancurkan ancaman yang mereka hadapi. Obat ini dapat diambil sebelum memasuki zona perang di mana senjata kimia dapat dibebaskan. Ketika Warfighter sebuah pertemuan ancaman, ia akan dilindungi dari toksisitas sejak bioscavenger akan menetralisir senjata, mencegah penderitaan dan kematian.
The University of Tennessee ilmuwan telah bekerja sama dengan Laboratorium Nasional Oak Ridge, dan laboratorium nasional Perancis pada proyek.
Pada bulan Oktober 2014, University of California, San Diego tim peneliti mengumumkan terobosan dalam proyek roket mikro Defense Threat Reduction Agency didanai. Roket ini menghancurkan bahan kimia dan senjata biologis seperti Sarin dan Anthrax. Dan mendapatkan ini - roket ini menggunakan air laut untuk bahan bakar.

No comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Most Reading